SIDRAP – Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Dewwy Andi Rian melakukan kunjungan kerja bersama rombongan di Mapolres Sidrap Jalan Bau Massepe No. 01 Pangkajene, Kel. Pangkajene,Kec. Maritengngae, Rabu (17/01/2024).

Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan beserta rombongan disambut hangat oleh Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K.,MH bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah didampingi pengurus Bhayangkari Cabang Sidrap.

Dalam kunjungannya ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel bersama rombongan mengunjungi Ruang Bhayangkari dalam rangka pengecekan dan pemeriksaan administrasi Bhayangkari Cabang Sidrap.

Selanjutnya melakukan penandatanganan prasasti peresmian gedung posyandu kemala PD. Sulsel/XXVI-15 Cabang Sidrap, pembangunan pagar dan toilet TK kemala Bhayangkari 21 Cabang Sidrap

Kemudian kunjungan ke lokasi P2L (Pekarangan Pangan Lestari) Bhayangkari Cabang Sidrap unutk mengecek langsung tanaman hidroponik sebagai wujud ketahanan pangan Bhayangkari Cabang Sidrap,

Terkahir lokasi yang di kunjungi yakni bank sampah Bhayangkari Cabang Sidrap yang merupakan momentum awal membina kesadaran kolektif masyarakat untuk mulai memilah, mendaur ulang dan memanfaatkan sampah guna membangun lingkungan yang lebih baik.

Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel, Ny. Dewwy Andi Ruang dalam Arahnya kepada ibu-ibu Bhayangkari Cabang Sidrap menyampaikan tugas utama Bhayangkari adalah selalu mendampingi dan mensupport suami setiap saat di manapun bertugas apapun jabatan dan situasinya. “Ujarnya

Ibu Ketua Bhayangkari terlihat begitu serius namun santai dalam menyampaikan arahannya dan sesekali melontarkan pertanyaan ke ibu ibu Bhayangkari dan yang berhasil menjawab mendapatkan hadiah.

Sementara Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel bersama rombongan sekaligus memberikan arahannya kepada kami.

“Kami bersama pengurus akan memperhatikan dan melaksanakan arahan Ibu Ketua dalam mendukung dan mensupport suami dalam melaksanakan tugas sehari-harinya hingga suami bisa sukses dalam menjalankannya,” ujarnya.