SIDRAP.FRONTSULSEL.COM—Bertempat di UPT SMPN 1 Pangsid Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae pada hari Sabtu tanggal 23/3/2024 Kadis pendidikan kab sidrap membuka secara resmi kegiatan lokakarya orientasi PGP angkatan 10 Sidrap.

Dalam sambutannya,Kadis pendidikan Faisal Sehuddin mengatakan bahwa Lokakarya orientasi PGP angkatan 10 di Kab Sidrap ini adalah acara yang diselenggarakan untuk memberikan pemahaman dan informasi mengenai Program Generasi Peduli Pendidikan (PGP) kepada para peserta angkatan 10 di Sidrap.

“Dalam kegiatan ini saya berharap peserta dapat memahami serta bisa mengetahui mengenai program generasi peduli pendidikan”. Terang Faisal Sehuddin

Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan para peserta tentang tujuan, nilai, dan proses pelaksanaan PGP, serta memberikan motivasi dan semangat bagi mereka untuk aktif berkontribusi dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Sidrap.

Lokakarya ini juga menjadi ajang untuk memperkenalkan para peserta satu sama lain, membangun jejaring, serta menjalin kerjasama dalam pelaksanaan program PGP ke depan.

Dengan adanya lokakarya orientasi ini diharapkan para peserta dapat lebih siap dan termotivasi untuk mengikuti program PGP dengan maksimal.

Hadir dalam kegiatan ini,mewakili kepala bbgp,mewakili kadis pendidikan Prov Sulsel,pengawas dan kepala sekolah tingkat TK/SD,Pengajar praktik serta cgp sebanyak 141 orang.